#navbar-iframe { display: none !important; }

Tuesday, June 26, 2012

Tips membangun karir

Membangun sebuah karir,Hari ini, dan lebih dari sebelumnya, kebanyakan orang bertanggung jawab untuk membangun karier mereka sendiri.

Apakah Anda baru memulai, atau Anda memiliki beberapa tahun pengalaman, paragraf ini dapat membantu Anda memajukan karir Anda.


The 8 tips karir paling penting perencanaan tercantum di bawah ini: 


1. Jangan Pernah Berhenti BelajarBelajar seumur hidup adalah kata kunci Anda.
Dunia terus berubah, dan semua orang mencari cara baru dalam melakukan bisnis.Jika Anda telah memutuskan bahwa keterampilan Anda saat ini cukup baik, Anda juga telah memutuskan bahwa pekerjaan Anda saat ini cukup baik.Tetapi jika Anda ingin karir di masa depan, Anda harus menambahkan update reguler untuk keterampilan dan pengetahuan. 


2. Tanyakan, Dengarkan Dan BelajarPendengar yang baik dapat belajar banyak.Dengarkan rekan kerja, atasan, dan atasan Anda. Anda dapat belajar banyak dari pengalaman mereka.Tanya tentang isu-isu yang menarik bagi Anda, dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Biarkan mereka bercerita tentang bagaimana sesuatu bekerja, dan apa yang Anda bisa melakukannya lebih baik.Kebanyakan orang akan suka menjadi tutor gratis

.3. Memenuhi Job Sekarang AndaPekerjaan Anda saat ini mungkin tempat terbaik untuk memulai karir Anda.Hal ini sering sangat sedikit yang memisahkan orang-orang sukses dari rata-rata. Tapi tidak ada yang datang gratis.Jika Anda melakukan pekerjaan Anda dengan baik dan memenuhi tanggung jawab anda, ini sering cara terbaik untuk memulai karir baru.Bicaralah dengan atasan Anda tentang hal yang bisa dilakukan. Menyarankan perbaikan. Tawarkan bantuan Anda ketika bantuan dibutuhkan. Sebagai imbalannya meminta bantuan untuk membangun karir yang lebih baik. Hal ini sering mungkin - tepat di dalam organisasi Anda sendiri - terutama jika Anda telah membuktikan menjadi karyawan dihargai

.4. Membangun Jaringan AndaLangkah karier Anda selanjutnya mungkin timbul dari jaringan kontak Anda.Tahukah Anda bahwa lebih dari 50% dari semua pekerjaan diperoleh dari jaringan kontak?Jika Anda memiliki jaringan kontak yang baik, juga merupakan tempat yang baik untuk menemukan karir masa depan, untuk mengeksplorasi tren baru, dan untuk belajar tentang peluang baru.Luangkan waktu membangun kontak baru, dan jangan lupa untuk mempertahankan yang sudah Anda miliki.Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan informasi serius dari jaringan Anda adalah untuk secara teratur meminta kontak Anda bagaimana mereka, apa yang mereka lakukan, dan apa yang baru tentang karir mereka.

 5. Mengidentifikasi pekerjaan Anda saat iniPekerjaan Anda saat ini harus diidentifikasi, bukan diasumsikan.Pastikan Anda tidak bekerja dengan tugas-tugas Anda menganggap itu penting. Ini adalah buang waktu dan bakat.Ketika Anda mulai di pekerjaan baru, berbicara dengan atasan Anda tentang prioritas Anda. Jika Anda tidak yakin tentang apa yang paling penting, kemudian meminta dia. Dan bertanya lagi. Seringkali Anda akan terkejut tentang perbedaan antara apa yang Anda berasumsi, dan apa yang benar-benar penting. 

6. Mengidentifikasi pekerjaan impian andaPekerjaan impian Anda harus diidentifikasi.Sebelum Anda mulai merencanakan karir masa depan Anda, pastikan Anda telah mengidentifikasi pekerjaan impian Anda.Dalam pekerjaan impian Anda, Anda akan melakukan semua hal yang Anda nikmati, dan tidak ada hal yang tidak Anda nikmati. Apa jenis pekerjaan yang akan?Apakah Anda suka atau tidak suka memiliki tanggung jawab untuk karyawan lainnya. Apakah Anda ingin bekerja dengan teknologi atau dengan orang lain? Apakah Anda ingin menjalankan bisnis Anda sendiri? Apakah Anda ingin menjadi seorang seniman, desainer atau insinyur terampil? Seorang manajer?Sebelum membangun karir masa depan Anda tujuan Anda harus diidentifikasi.

 7. Persiapkan Diri AndaMimpi anda akan muncul besok. Bersiaplah.Jangan menunggu detik. Perbarui CV Anda sekarang, dan terus update secara teratur.Besok pekerjaan impian Anda bisa muncul tepat sebelum hidung. Siapkan untuk itu dengan CV profesional dan siap untuk menggambarkan diri Anda sebagai objek yang berharga kepada siapapun yang akan mencoba untuk merekrut Anda.Jika Anda tidak tahu bagaimana menulis CV, atau bagaimana untuk menggambarkan diri sendiri, mulai belajar sekarang. 




 8. Sadarilah Impian AndaMasukan impian Anda menjadi tindakan.Jangan biarkan pekerjaan yang sibuk membunuh impian Anda. Jika Anda memiliki tujuan yang lebih tinggi, menempatkan mereka ke dalam tindakan sekarang.Jika Anda memiliki rencana tentang mengambil pendidikan yang lebih, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, mulai perusahaan Anda sendiri atau sesuatu yang lain, Anda tidak harus menggunakan pekerjaan sehari-hari Anda sebagai "stasiun menunggu". Pekerjaan harian Anda akan mendapatkan lebih banyak dan lebih sibuk, Anda akan terjebak dalam perlombaan tikus, dan Anda akan membakar energi Anda.Jika Anda memiliki energi ini, Anda harus menggunakan sekarang, untuk mewujudkan impian Anda.