#navbar-iframe { display: none !important; }

Sunday, August 12, 2012

Cara Alami Hilangkan Insomnia

Insomnia didefinisikan sebagai tidak mampu tertidur, atau tidak bisa kembali tidur antara jam 2 pagi sampai 5 pagi Insomnia terjadi pada kebanyakan orang. Seringkali kita berbaring tanpa tidur ketika kita terbebani, tertekan, depresi, sakit, atau ketika pola tidur kita terhambat oleh tidur siang atau interupsi. Tidak ada obat untuk tidur, namun berikut adalah beberapa tips tentang Cara Alami Hilangkan Insomnia:


1. Membangun sebuah gua dan memblokir dunia.
Cahaya dan kebisingan gangguan dapat mengganggu tidur. Cara termudah untuk tertidur dan tetap tidur adalah untuk membangun sebuah hari "gua" modern di ruang tidur Anda. Bahkan cahaya terkecil, seperti itu dari jam alarm Anda, dapat mencegah tidur yang layak. Gelap kamar tidur Anda, mematikan semua lampu, dan bahkan membeli masker tidur dan penutup telinga jika perlu. Untuk mengurangi kebisingan, sering "white noise" membantu dalam menghalangi suara. Tidak perlu membeli mesin mahal kebisingan putih, sering penggemar kotak akan cukup (hanya mengubahnya ke arah dinding selama cuaca dingin.) Pastikan untuk menunjuk "gua" Anda sebagai tempat perlindungan tidur dan kemungkinan, Anda akan tidur dalam waktu singkat.

2. Dapatkan nyaman.
Kita semua ingat dongeng sang putri dan kacang polong, gadis kecil yang tidak dapat tidur meskipun lapisan kasur semua karena kacang polong kecil antara kasur dan lantai. Hal yang sama berlaku dalam hidup. Salah satu cara termudah untuk melayang ke tanah impian adalah untuk membangun sebuah perahu nyaman. Transform tempat tidur Anda menjadi surga kemewahan menggunakan pilihan pilihan Anda dari selimut, bantal, dan seprai. Pastikan untuk memeriksa termometer dan menjaga suhu di dalam kamar tidur Anda di suatu tempat sekitar 68 derajat Fahrenheit. Anda akan tertidur dengan mudah dan mungkin tidur lebih baik ketika Anda merasa nyaman.

3. Hindari kafein paling tidak 8 jam sebelum tidur.
Ketika seseorang menderita insomnia dan gangguan tidur lainnya, mudah (dan menggoda) untuk mengkompensasi kelelahan dengan mengkonsumsi kafein. Penelitian telah menunjukkan bahwa kafein memiliki efek yang merugikan pada kuantitas dan kualitas tidur dan ahli tidur banyak menyarankan untuk membatasi atau sama sekali menghindari kafein untuk mengatasi insomnia dan kesulitan tidur lainnya. Jika Anda tidak dapat menghilangkan kafein dari sistem anda, harus sadar untuk tidak mengonsumsi kopi, teh, atau minuman berkafein lainnya selama minimal 8 jam sebelum tidur dan insomnia dapat menjadi sesuatu dari masa lalu.

4. Dapatkan luar selama jam bangun.
Bayi, bahkan bayi yang baru lahir yang menghabiskan 18 jam atau tidur lebih banyak, yang tidak terkena sinar matahari dan segar, udara luar, sering sulit tidur. Hal yang sama berlaku untuk orang dewasa. Penjadwalan waktu di luar rumah, meskipun cuaca buruk, memungkinkan tubuh Anda untuk me-reset irama sirkadian alam, atau proses biologis, fisiologis, atau perilaku siklus 24 jam organisme hidup. Daylight mempengaruhi irama sirkadian dengan menyesuaikan isyarat eksternal (disebut zeitgebers) dan sering mengurangi gangguan tidur.

5. Menetapkan ritual tidur.
Orang-orang adalah makhluk kebiasaan dan sering membangun ritual tidur adalah salah satu cara untuk meredakan insomnia. Matikan televisi, hindari komputer, dan menghabiskan setidaknya satu setengah jam setiap hari terlibat dalam kegiatan yang menenangkan Anda nikmati. Sip secangkir teh tanpa kafein, meringkuk dengan sebuah buku, daun melalui koran, bermeditasi, atau melakukan aktivitas yang tenang Anda menikmati dalam cahaya redup teratur mereda sebelum tidur akan membantu (sehingga tidak merangsang irama sirkadian tersebut di atas.) alami meredakan insomnia.

6. Pertimbangkan bantal Anda zona pemikiran bebas.
Stres dan kecemasan membangun selama jam bangun ketika kita sedang sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Seringkali pikiran menyusul kita ketika kepala kami mencapai bantal dan balik dalam semalam. Menunjuk bantal Anda sebagai zona "pikir bebas" dan melatih pikiran Anda tidak mengikuti ketentuan akan membantu Anda tertidur. Cara termudah untuk memblokir pikiran tidur balap adalah jadwal 5 sampai 15 menit dari hari Anda untuk memikirkan dan memproses hari Anda. Berkonsentrasi pada siang hari pada identifikasi stres atau pemicu kecemasan membangkitkan. Rencanakan bagaimana untuk mengelola negatif dan mengurangi tekanan. Dan mudah-mudahan, Anda akan tidur lebih baik untuk itu.

7. Mencoba pengobatan homeopati.
Kunjungi toko lokal seluruh makanan dan mengambil segenggam herbal, dalam bentuk pil atau daun, untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan istirahat malam yang baik - hanya pastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda mengenai dosis dan setiap interaksi obat potensial. Melatonin, Chamomile, Wort St John, 5-hydroxytryptophan, passionflower, Valerian, Kalsium / Magnesium, Hops, Aconitum Nappellus, Arsenicum Album, Cocculus, kopi Cruda, nux vomica, Ignatia, dan Vitamin B12 adalah semua alternatif alami besar untuk dokter yang paling - obat tidur yang diresepkan. Pastikan untuk mencoba ramuan masing-masing individu untuk setidaknya satu minggu sebelum beralih ke alternatif. Juga pastikan untuk mengambil dosis sekecil mungkin. Sebagai bonus tambahan, herbal tidak memiliki efek samping yang berbahaya (selama dosis yang benar dan interaksi obat yang tidak hadir) juga tidak herbal memiliki "efek mabuk," tidak seperti obat farmasi, sehingga membuat herbal pilihan terbaik untuk meredakan gejala insomnia.

8. Erotis Kenikmatan.
Pasang puncak, kenikmatan erotis (dalam bentuk orgasme) melepaskan endorfin yang bertindak sebagai alami, obat penenang menenangkan. Endorfin juga mengurangi rasa sakit dan meredakan ketegangan. Jadi pada saat Anda mengalami kesulitan tidur atau tetap tertidur, terlibat dalam kenikmatan erotis dapat membantu meringankan tidur.

9. Relaksasi Latihan
Setelah Anda menetap ke tempat tidur, merasa nyaman dan mencoba relaksasi / latihan pernapasan. Ambil napas dalam dan hembuskan perlahan-lahan. Berbaringlah dengan tenang dan menggunakan kesadaran Anda untuk mengencangkan dan melepaskan otot-otot seluruh tubuh, dimulai dengan kaki Anda. Fokus pada menghirup dalam-dalam saat Anda mengencangkan otot-otot di kaki anda, dan hembuskan perlahan saat Anda melepaskan mereka. Bekerja sampai tubuh Anda, mengencangkan otot setiap saat menarik napas, dan melepaskan otot setiap saat Anda mengeluarkan napas. Ini adalah cara terbaik untuk membersihkan tubuh dan pikiran dari kecemasan dan mempersiapkan untuk tidur.

10. Jangan terobsesi tentang tidak tidur.
Jika Anda mengalami kesulitan jatuh tidur, jangan khawatir tentang hal itu. Studi telah membuktikan bahwa mereka yang merasa cemas tentang tidur sering mengalami kesulitan melakukannya. Jika Anda masih mengalami kesulitan setelah 20 menit mencoba untuk tertidur, bangun dari tempat tidur dan coba lagi nanti.

pilihlah cara yang paling cocok menurut anda, semoga membantu.