#navbar-iframe { display: none !important; }

Wednesday, August 1, 2012

Jejak islam di spanyol

Al-Andalus, yang berarti, "untuk menjadi hijau pada akhir musim panas" disebut wilayah yang diduduki oleh kekaisaran Muslim di Selatan Spanyol, yang merujuk kepada kota-kota Almeria, Malaga, Cadiz, Huelva, Seville, Cordoba, Jaen dan Granada.
 1 peradaban ini membentang kedelapan sampai abad kelima belas. Pada 711, bangsa Arab melintasi Lurus Gibraltar (berasal dari 'Al-Tariq Gabal': 'Gunung Tariq') dan kontrol didirikan lebih banyak dari Semenanjung Iberia.
 2 dari penaklukan Arab, umat Islam disebut daerah Semenanjung Iberia mereka menduduki, "Al-Andalus." Tanah ini disebut Al-Andalus, maka sering disebut "Andalusia" harus pada satu titik termasuk Portugal, Perancis Selatan, dan Kepulauan Balearic. Dalam waktu 3 tahun, 714, Muslim telah menduduki hampir seluruh semenanjung. Muslim menyeberang ke Sisilia dan kontrol mapan di sana selama 130 tahun, sampai kekuasaan Islam jatuh 1091 ke Normandia. Muslim juga mendirikan aturan di bagian Perancis, tapi mereka segera dikalahkan oleh Charles Martel di 756, di mana tetap hari ini salah satu kemenangan terbesar bagi Kristen Eropa untuk membawa menghentikan ekspansi Islam. Kaum Muslim yang tiba dan menetap di Andalus disebut "Moor" ('gelap') istilah korup dan negatif mengacu pada orang yang berasal dari Maroko. Mereka sendiri, bagaimanapun, tidak menggunakan istilah untuk menyebut diri mereka.

Muslim mengambil alih di bawah pimpinan Tariq bin Ziyad dan pasukannya dari 12.000 pasukan. Raja Roderic, penguasa Visigoth terakhir dilaporkan telah "diculik" dan diperkosa Gubernur Ceuta, putri Hitung Julian yang dikirim untuk dididik. Julian bersumpah untuk Roderic, "lain kali aku kembali ke Spanyol, aku berjanji akan membawakan beberapa elang sejenisnya dari yang Mulia tidak pernah melihat!" Julian, seorang Kristen, mengimbau kepada Musa bin Nusayr, Gubernur Umayyah N. Afrika untuk bantuan dalam pembalasan Roderic kejahatannya, dan karenanya membawanya keluar dari aturan. Musa tidak berkomitmen untuk invasi besar-besaran, tetapi dipanggil letnan untuk memimpin. Karena kerajaan Visigoth melemah karena konflik internal, dan organisasi Muslim, tentara Muslim dengan mudah mengalahkan tentara Roderic dari lebih dari 90.000 orang hampir tanpa perlawanan. 
3 Sebagai pengingat penting, selama aturan Islam dalam sejarah Islam, kita ingat bahwa setelah mendengar kabar bahwa seorang wanita Muslim telah ditolak, Khilafah (Khalifah) Jafer Al-Mansur, meskipun risiko menghasut perang, memerintahkan seluruh pasukannya untuk membakar kota sebagai protes karena Kaisar Romawi gagal menghukum para pelanggarnya.Tariq bin Ziyad menyeberangi Lurus dari 'Gibraltar' pada awalnya dengan tujuan tunggal pembalasan Raja Roderic untuk kejahatan yang dilakukan. Namun, karena kelemahan dari kerajaan karena perang saudara, Tariq memilih untuk melanjutkan pendudukannya atas seluruh kerajaan Roderic itu. Teori lain untuk pendudukan oleh Muslim Arab dari Spanyol adalah bahwa karena penganiayaan mereka, orang Yahudi meminta kontak mereka di Afrika Utara, yang pada gilirannya mendorong orang-orang Arab mampu menangkap Spanyol. Hal ini memungkinkan para Murabitun dan Muwahidun untuk membangun diri di Spanyol.
 4 Namun demikian, tanpa diragukan lagi, orang Yahudi mendukung dan menyambut Muslim di Spanyol karena mereka penerima manfaat yang besar di bawah kekuasaan Islam.  
5 Muslim memasuki Spanyol bukan sebagai agresor atau penindas, tapi sebagai pembebas. Dalam masyarakat multikultural, banyak orang Yahudi dan Kristen memegang posisi pemerintah. Selain itu, Golden Age of sejarah Yahudi sebenarnya dikenal sebagai periode pemerintahan Muslim di Spanyol. Islam mengizinkan orang Yahudi untuk berkembang di Spanyol, dengan contoh filsuf terkenal Moses Maimonides, (Musa bin Maymun) yang menulis Guide to the Perplexed. "Yudaisme mungkin menyambut penaklukan Spanyol oleh Muslim di 711 Dengan penaklukan Muslim memulai Golden Age kebebasan dan toleransi terhadap orang Yahudi.. Mereka bebas memasuki bidang pemerintahan, ilmu pengetahuan, kedokteran, dan sastra." 
 6 Spanyol adalah rumah bagi sejauh komunitas Yahudi terbesar dan paling cemerlang di Eropa; di tempat lain, orang-orang Yahudi diburu dan dianiaya. Meskipun non-Muslim membayar lebih banyak pajak dari kaum muslimin, itu jauh lebih sedikit daripada pemerintah sebelumnya telah dikenakan pada mereka, terutama yang Roderic. Selain itu, jelas tidak banyak beban, namun, karena non-Muslim secara bebas memilih dan ingin hidup di bawah kekuasaan Islam."Sepanjang masa kekuasaan Islam, Al-Andalus adalah contoh luar biasa dan model yang beredar toleransi." 
 7 Kita gagal untuk diingat bahwa toleransi umat Islam, sesuai dengan keyakinan mereka, ditampilkan terhadap Yahudi dan Kristen memungkinkan mereka semua untuk hidup bersama dalam damai relatif dan harmoni, indikasi Kebesaran Islam, tanpa pertanyaan. Tidak ada tempat lain telah ada begitu lama dan begitu dekat hubungan antara 3 agama Besar. Semua orang Yahudi dan Kristen diizinkan untuk mempertahankan keyakinan mereka dan hidup mereka seperti yang mereka inginkan selama mereka dihormati penguasa Muslim mereka. "Beberapa Mozarabs membawa masalah dengan otoritas toleransi Muslim ditampilkan ke arah mereka dan orang-orang Yahudi, toleransi yang didasarkan pada dua ayat Qur'an:" Tidak ada paksaan dalam agama "(2:256) dan" Jika Tuhanmu menghendaki, siapa pun yang di bumi akan percaya, mereka semua, bersama-sama. Wouldst engkau kemudian membatasi orang sampai mereka beriman "(10:99) ..."?  
8 Sebagai hasil dari kasih sayang Islam ditampilkan terhadap penduduk non-Muslim, banyak dari mereka memeluk Islam. Banyak menerima Islam hanya karena Islam memberikan cara, unggul sehat hidup pada suatu waktu ketika sistem sosial berada di membusuk.
 9 Sayangnya, toleransi agama tidak pernah menjadi kebajikan dalam Kristen Eropa, seperti dalam contoh Charlemagne.  
10 Jadi, perdamaian yang dipamerkan di bawah kekuasaan Islam tidak berlanjut setelah yang terakhir dari para penguasa Muslim dikalahkan pada tahun 1492.Dalam bab 109 dari Quran, Kitab Suci diwahyukan kepada Nabi Muhammad (saw) melalui malaikat Jibril, Allah menasihati umat manusia:"Katakanlah kepada orang-orang kafir:Saya tidak menyembah yang kamu sembah.Anda juga tidak menyembah yang aku sembah.Dan saya juga tidak akan menyembah apa yang telah kamu menyembah.Baik kamu akan menyembah yang aku sembah.Untuk Anda milik agamamu, dan untukku agamaku. ""Dalam waktu ketenangan dan keadilan, orang Kristen tidak pernah dipaksa untuk meninggalkan Injil dan memeluk Al Qur'an."  
11 Sebagai hasil dari toleransi yang ditampilkan oleh Islam, bahasa yang sangat kaya dari umat Islam menjadi bahasa resmi sastra dan beasiswa di Spanyol untuk semua pada tahun 1000. Kristen, Yahudi, dan Muslim mencurahkan waktu mereka dalam mempelajari bahasa Arab. Kristen dasarnya berbicara bahasa Arab, yang "sering lebih baik daripada bahasa Latin mereka."  
12 Mereka menyerap budaya Arab begitu banyak sehingga mereka mulai disebut, "mozarabs" suatu korupsi kata "must'arib" yang berarti "orang-orang Arab-kan." Selanjutnya, Kristen Imam Alvaro mengeluh pada abad 9 bahwa orang Kristen lebih suka membaca tulisan Arab dan mempelajari teolog Muslim dan filsuf daripada mereka sendiri. Dia berseru, "Oh, rasa sakit dan duka! Orang-orang Kristen bahkan lupa bahasa mereka sendiri, dan dalam setiap seribu Anda tidak akan menemukan orang yang dapat menulis surat dalam bahasa Latin terhormat untuk seorang teman, sementara begitu mereka harus menulis Arab, tidak ada kesulitan dalam mencari banyak itu yang bisa mengekspresikan diri dengan keanggunan terbesar dalam bahasa ini ... "  
13 Kaum Muslim memainkan peran utama dalam sejarah Spanyol. Kehadiran mereka diterangi Semenanjung Iberia sedangkan sisanya dari Eropa dilanda kegelapan. Jadi, Andalusia menghasilkan peradaban besar jauh ke depan dan maju daripada seluruh Eropa. Di bawah kekuasaan mereka, Muslim Spanyol membuat sebuah pusat pembelajaran dan pengetahuan. Kaum Muslim diajarkan membaca, menulis, matematika, bahasa Arab, Qur'an dan Hadis (ungkapam Nabi Muhammad SAW), dan menjadi pemimpin dalam matematika, ilmu pengetahuan, kedokteran, astronomi, navigasi, dll Al-Andalus menjadi terkenal untuk perusahaan kemakmuran sebagai orang yang quested untuk pengetahuan berangkat dari jauh untuk belajar di universitas-universitas di bawah kaki para Muslim. Akibatnya, Andalus memunculkan sebuah raksasa besar intelektual banyak. Muslim Spanyol diproduksi filsuf, dokter, ilmuwan, hakim, seniman, dan sejenisnya. Ibnu Rusyd, (Averroes) Ibnu Sina, (Avicenna) Ibn Zuhr, (Avenzoar), Al-Kwarizmi, (Algorizm) dan Al-Razi, (Razes) untuk beberapa nama, adalah semua Muslim dididik di Andalusia.  
14 Martin Luther, pendiri Protestanisme, juga belajar di Andalusia. Hal ini dari filsuf Andalusia, Ibnu Rusyd, dan Ibnu Sina yang besar pria Kristen terkenal seperti St Thomas Aquinas meminjam filosofi mereka. Kedua St Thomas Aquinas dan Dante disebut Ibnu Rusyd atau "Averroes" yang "Komentator The" dan dimasukkan pandangan Muslim. Melalui karya-karya Aristoteles, Ibn Rusyd alasan berdamai dengan agama. Namun, Aquinas berusaha untuk membantah ide-ide Ibnu Rusyd karena mereka menempatkan banyak penekanan pada akal manusia lebih iman, yang merupakan "ancaman" untuk keyakinan Kristen.  
15 Yang cukup menarik, Thomas Aquinas menggambarkan orang Arab sebagai "tempat tinggal pria brutal di padang pasir." Dante sendiri akrab dengan tokoh Muslim. Hal ini dilaporkan oleh sejarawan tak terhitung jumlahnya, termasuk William Phipps, dalam bukunya, Muhammad dan Yesus: Sebuah Perbandingan para nabi dan ajaran mereka, bahwa tema dari Divine Comedy terinspirasi oleh mi'raj atau kenaikan Nabi (saw) ke sorga, dari atas batu karang yang saat ini berada di bawah kubah Masjid Al-Aqsa di Yerusalem.  
16 Roger Bacon, individu lain yang menahan diri dari yang menggambarkan orang Arab dan Muslim di kata-kata baik, berkonsultasi (Avicenna) karya Ibn Sina. Karya Ibn Sina, Al-Qanun, (Canon) pekerjaan medis dipelajari secara luas digunakan di Universitas Eropa selama lebih dari 300 tahun, dan membentuk setengah kurikulum medis.  
17 Dalam hal apapun, daftar kontribusi dari Muslim Andalusia tak ada habisnya.Peradaban Islam telah mencapai puncaknya pada abad ke-10, dan 1100, jumlah Muslim naik menjadi 5,6 juta.  
18 Ada ada di Cordoba saja, 200.000 rumah, 600 masjid, 900 pemandian umum, 10.000 lampu, 50 rumah sakit, jalan-jalan terang dan beraspal. Muslim diperkenalkan pemandian umum karena kebutuhan mereka untuk mencuci dalam persiapan untuk doa 5x sehari. Perpustakaan dan lembaga penelitian tumbuh pesat di Spanyol Muslim, sedangkan sisanya dari Eropa tetap buta huruf.Di Spanyol Muslim, pengetahuan dari Yunani dan Roma dipelihara. Ulama Arab diproduksi ensiklopedi pada pengobatan dan astronomi di abad ke-11, juga termasuk astrologi, psikologi, zoologi, biologi, botani, kimia, fisika, matematika, aljabar, geometri, trigonometri, dll, yang sarjana Kristen diperoleh dan diterjemahkan. Toledo berkembang dasarnya karena kekuasaan Islam, dan menjadi "buaian belajar," dan titik utama dari interaksi antara Muslim, Kristen dan Yahudi. Sarjana Barat melakukan perjalanan ke Spanyol dan Sisilia untuk belajar bahasa Arab dan untuk membuat transkrip teks-teks dalam bahasa Latin. Muslim diproduksi kapas, kertas, garam, sutra, satin, merica, perangko, jam, sabun, penggaris, peta, bola dunia, bulu, beludru, menggambarkan lebih dari 200 instrumen bedah, dan diberi nama lebih dari 200 bintang dengan nama Arab. Oleh karena itu, inilah peradaban Islam di Spanyol yang merupakan batas utama di balik Renaissance Eropa. Selama ini umat Islam menginjakkan kaki di Spanyol pada 711 sampai 1084 (setahun sebelum Toledo diambil) Muslim Spanyol telah menjadi daerah yang unik untuk seluruh dunia.Para pengrajin Muslim menerapkan keterampilan luar biasa mereka untuk arsitektur dalam membuat masjid (masajid) dan istana. Kaum Muslim menguasai teknik dan desain. Istana Alhambra, dan Masjid Agung Cordoba, hanya dua dari karya arsitektur megah yang terkenal kaum muslimin yang masih bisa dilihat hari ini. Dari Alhambra, hal itu disebut, "sebuah utopia, memori terang dari sebuah zaman keemasan yang hilang dari kesenangan, puisi, toleransi, seni, dan belajar."  
19 Salah satu penyair Muslim wrote:"Matahari A tinggal di tempat ini dan bahkan bayangannya diberkati.Di istana ini banyak kesenangan menangkap mata dan menangguhkan intelek.Berikut dunia kristal mengajarkan keajaiban.Di mana-mana Kecantikan diukir, kemewahan adalah nyata. "Arsitektur Islam di Spanyol adalah rumit dan hias dengan desain yang rumit. Batu, dan semen, plester untuk dinding eksterior pelapis, yang banyak disukai. Kemudian, batu bata diganti batu. 
20 The "Mezquita" atau Masjid Agung Cordoba dan Alhambra Granada dua monumen Islam yang memanfaatkan desain ini. Ada, bagaimanapun, tidak banyak contoh arsitektur Islam yang tersisa hari ini di Spanyol karena banyak yang dihancurkan atau diubah dari masjid ke gereja-gereja ketika umat Islam kemudian dibasmi (resmi) di tahun 1492 dan seterusnya. Alhambra adalah istana-satunya yang tersisa hampir utuh dan diawetkan dari semua karya Muslim di Spanyol. 
21 Diriwayatkan oleh Ibn Abbas (RA), Nabi Muhammad (saw) berkata: "Barangsiapa membuat gambar hidup di dunia ini (yaitu, manusia, hewan) akan dikenakan biaya dengan menempatkan jiwa di dalamnya yang ia tidak akan pernah mampu melakukannya. "Seniman Muslim dilarang membuat gambar makhluk hidup sehingga mereka bisa berkonsentrasi pada keesaan Tuhan. Lukisan benda mati, pohon dan bunga yang diizinkan. Ideologi Islam mengajarkan bahwa pembuatan gambar dapat menyebabkan penyembahan berhala. Hal ini juga dapat menyebabkan memuji pekerjaan sendiri, yang tidak jauh dengan kerendahan hati dan kerendahan hati, kebajikan penting ditekankan dalam Islam. Tak pelak, itu mengarah ke kelalaian seseorang dari mengingat Allah, dan mengabaikan seseorang dari fakta bahwa ia adalah Allah yang memberi seniman bakat sejak lahir. Hal ini juga menyaingi dengan Allah sendiri yang adalah pencipta tunggal alam semesta dan penghuninya. Meskipun banyak dari umat Islam karena itu abstain dari lukisan figur manusia dan hewan, seni Islam masih jauh dari kurang kecantikan. Ahli Taurat Muslim di Spanyol dikembangkan kaligrafi ke dalam bentuk seni. Seni Islam dikenal dengan pola berulang-ulang, sebuah pengingat dari keunikan Allah.  
22 Calligraphical, desain bunga, arabesque, dan geometris berkembang di dunia Muslim."Kota Granada menemukan sama dia tidak di Kairo, atau Damaskus, juga Irak Dia adalah Mempelai Unveiled Sementara yang lain hanya mahar.."The "Alhambra" yang berarti "Benteng Merah" atau "Red Palace" terletak di kota Granada ('Gharnatah'). Hal ini disebut "Red Fort" karena merah pemandangan sekitarnya. Alhambra berasal dari kata Arab, "Al-Hamra" yang berarti "merah." Konstruksi dimulai pada periode Nasrid, dan selesai pada abad keempat belas. Muhammad al-Ghalib dibangun fondasi dari Alhambra sedangkan pembangunan lebih lanjut dibuat oleh anaknya, Muhammad II. Di dalam dan di sekitar Alhambra adalah prasasti tulisan Arab seperti "Kerajaan adalah untuk Allah" dan "Wa La Ghalib illa Allah", yang artinya, "Tidak ada Penakluk (Victor) kecuali Allah." raja Abu Abdullah (Boabdil) disebut oleh orang sebagai, "Al-Ghalib" (Para Penakluk). Namun, ketika mengakui kekalahan sudah dekat, ia berseru sebaliknya menyatakan bahwa tidak lain dari Allah adalah Besar. Oleh karena itu, "Tidak ada Penakluk kecuali Allah," menjadi motto keturunan nya.  
23 Di antara ayat-ayat lain dan puisi tertulis di dinding Alhambra adalah puisi oleh Ibnu Zamrak yang juga menteri utama kepada Raja Muhammad V, dan Ibnu Al-Khatib yang juga sejarawan, dan dokter.Keindahan Alhambra dan taman telah menginspirasi banyak musisi, seniman, dan penulis. Di antara mereka adalah penulis terkenal, Washington Irving, yang mengambil tempat tinggal di Alhambra dan menulis Tales of Alhambra. Para artis M.C. Bunga Escher dimulai ketika pada tahun 1936 ia mengunjungi Alhambra dan terpesona dengan pola ubin, dan menghabiskan hari-sketsa mereka. Inspirasi sini meletakkan dasar untuk karyanya - yang ia paling terkenal. Dia mendasarkan karyanya pada desain ini bahasa Arab yang rumit, dan pola bunga dan matematis berulang-ulang.Golden Age of Islam mulai di bawah 'Abdur-Rahman, penguasa Umayyah pertama, yang disebut "Falcon dari Andalus." Dia menyatukan berbagai suku dan kelompok masyarakat di Andalusia ketika ia menjadi amir (khalifah) dari Cordoba pada 756.
 24 Segera setelah ia memproklamasikan amir, ia meletakkan rencana untuk memulai pembangunan Masjid Agung Cordoba. Itu di salah satu waktu masjid terbesar kedua di dunia Muslim. Al-Hakam, putra Abdur-Rahman, bertanggung jawab untuk memperluas Masjid Agung di 961-966.
 25 Para mihrab Masjid Cordoba, ceruk di dinding yang menunjukkan arah Ka'bah, dilaporkan dihiasi dengan 320 kantong kubus mosaik, campuran dari seni Bizantium bersama dengan pilar corinthean dan ion.  
26 Pada kebesaran Masjid Agung, "Orang bisa mengerti dengan sempurna peninggian penyair yang memuji kebesaran: '. Emas bersinar di kubah Anda seperti keringanan yang berkedip di antara awan'" 
27 Muslim Cordoba digambarkan sebagai " permata dari abad kesepuluh. " Ini dibandingkan dengan Konstantinopel dan Baghdad.  
28 Cordoba, Seville, dan Madinat al-Zahra di abad ke-10 adalah salah satu pusat terbesar seni dan budaya. 
29 Bahkan, Madinat al-Zahra, kediaman khalifah, dianggap sebagai salah satu "keajaiban zaman" sampai hancur pada abad ke-11.Muslim Spanyol melihat banyak dinasti yang memerintah dia. Abad ke-11 menandai penurunan dari kerajaan Umayyah, yang telah memerintah selama sekitar 300 tahun, dengan munculnya partai-partai kecil di 1010. Pada 1056 naik Almoravides tersebut. Sebagai Almoravides mulai hancur, yang muncul secara Almohades 1130 - yang penurunan 1269 membuka jalan bagi pasukan Kristen untuk mulai mendapatkan kontrol dari sebagian besar semenanjung. Toledo dan Cordoba sudah di kontrol Kristen. Pada 1492, dengan jatuhnya penguasa Nasrid terakhir di Granada, Andalusia itu akhirnya diambil oleh pasukan Kristen di bawah Ferdinand dan Isabella.Pada 1469, Isabella dari Kastilia dan Ferdinand dari Aragon menikah untuk menyatukan kerajaan mereka untuk menempati Spanyol. Cordoba diambil oleh Castile di 1236, dan Sevilla tahun 1248. Hanya Granada tetap sebagai benteng Islam terakhir sampai. Bagian demi bagian, Ferdinand dan Isabella akhirnya mengambil Spanyol pada 1492."... Mana raja-raja besar yang membangun kota dan istana dan dibentengi dengan dinding menjulang Apa yang terjadi dengan orang-orang gagah lionhearted yang membuat musuh mereka menderita penghinaan di medan perang?? Waktu menyusut di bawah kaki mereka dan mereka berakhir di dalam kuburan gelap. Pikirkan hal ini dan mengambil pelajaran. " (Abu Bakar (RA) di Kecantikan Orang Benar dan Jajaran Elite)Muhammad XII, yang dikenal sebagai Abu Abdullah ('Bapak Abdullah) dan karenanya sebagai "Boabdil" adalah raja terakhir dari Granada yang memerintah selama periode Nasrid. Abu Abdullah menandatangani perjanjian pada November 1491 untuk penyerahan Granada pada bulan Januari 1492.  
30 Dia diasingkan sementara rakyatnya dibiarkan dianiaya. Untuk bingung dan putranya menangis, Aishah, mengatakan tak kenal ampun, "Anda menangis seperti wanita untuk sebuah kota Anda tidak bisa membela seperti laki-laki!"Penyerahan Granada, bagaimanapun, tidak cukup menandai akhir Islam di Spanyol. Islam telah tetap kuat di Spanyol selama delapan abad. Namun, karena kekuatan militer di Utara Kristen mulai menguat, Al-Andalus secara bertahap mulai menyusut. Beberapa abad kemudian, Muslim dan Islam hilang dari Spanyol sepenuhnya.Isabella, dalam pencarian sengit dia untuk membasmi Islam dari Spanyol, mengeluarkan dekrit sebagainya konversi massa dalam dirinya 'Perang Suci' ** terhadap kaum muslimin. Doa muslim dilarang dan masjid di kemegahan aslinya hancur dan diubah menjadi gereja.  
31 Muslim menjadi Kristen, yang biasanya tidak tulus orang Kristen takut untuk hidup mereka, tetapi tetap Muslim dengan jantung. Mereka juga, disebut "Moriscos" itu akan segera diusir, di tahun 1605, karena mereka tidak diterima sebagai orang Kristen sejati, dan tentunya tidak diizinkan untuk hidup sebagai Muslim dan memeluk Islam secara terbuka.  
321492, lebih dikenal sebagai tahun Columbus "menemukan" Amerika. Bahkan, penelitian saat ini menunjukkan bahwa TI menemukan dia, dan bahwa ia sebenarnya tidak pernah menginjakkan kaki di daratan. 
 33 Selanjutnya, kita belajar bahwa di antara kata lain berasal dari Bahasa Arab adalah nama ibu kota Florida di Tallahassee. Di antara nama-nama lain adalah "puncak," (Cenit) "titik nadir," (nadir) "lemon" (Limun) "gula," (Sukkar) "jeruk," (naranj) "pisang," (pisang) "alkohol," (al-kohl) "aljabar," (al-jabr) "atlas," (atlas) "safari," (safr) dan bahkan "Hawaii" berasal dari kata Arab, "Hawaa." Sebagai soal fakta, hampir semua kosa kata suku asli 'termasuk kata "Allah." Jejak budaya Arab dibawa ke sini ke penduduk asli Amerika masih bisa dilihat hari ini, dalam surat ini dari seorang Muslim asli Amerika. Bahasa-bahasa Spanyol, Italia, Inggris, Urdu, Hindi dan semua memiliki jejak pengaruh bahasa Arab. Di mana pun umat Islam pergi, mereka membawa budaya mereka dan bahasa. Dalam abad Nabi Muhammad (saw) 's kematian, Islam tersebar di sejauh Barat seperti Spanyol dan Portugal, dan sejauh Timur seperti China.Columbus dilaporkan mengamati bahwa aturan berpakaian untuk wanita asli Amerika adalah gaun panjang sederhana, dan dari kode gaun termasuk penutup wajah (seperti wanita Andalusia). Masyarakat asli memiliki peradaban besar sebelum kedatangan Columbus. Selama barat ekspansi mereka, Muslim sudah berpikir tentang voyaging ke Amerika pada 956 karena terkenal kepada mereka bahwa Amerika ada dan mereka memiliki teknologi untuk menyeberangi Atlantik. Beberapa sejarawan, pada kenyataannya, menunjukkan bahwa umat Islam Spanyol tiba di Amerika 500 tahun sebelum Columbus. (956 maka akan tampak akurat) Amerika adalah "Dunia Baru" hanya untuk orang Eropa.

34 Jika bukan karena peta dari Andalusia Muslim, Al-Idrisi (Dreses) Columbus tidak akan mampu untuk berlayar, titik. Pada bulan Oktober 1492, Columbus mengaku melihat sebuah masjid dan menemukan "pria berjenggot (seperti orang-orang Andalusia) yang berlutut untuk berdoa 5 kali sehari." Selain itu, sedikitnya 30% laki-laki dibawa ke Amerika dengan Columbus adalah Muslim.
35 Sejarawan Sylvianne Diouf dan Allan Austin menjelaskan topik Muslim di Amerika.  

36 Pada 1492, kita juga belajar dari eksodus massal dari Spanyol, karena inkuisisi diperintahkan oleh Ratu Isabella. Banyak Muslim dan Yahudi meninggalkan Andalusia karena hak-hak mereka diambil dari mereka. Namun, mereka sangat beruntung jika mereka mampu untuk melarikan diri dengan kehidupan mereka dari tanah mereka sendiri. Muslim diperintahkan untuk mengkonversi atau dibunuh. Banyak tinggal di belakang dan diam-diam tetap Muslim, sementara yang lain yang menolak dibakar di tiang pancang. Sebuah diperkirakan 3 juta diusir dari Spanyol, bersama dengan semua pekerja terampil Spanyol dan dalang. Tidak diragukan lagi, Spanyol segera menemukan dirinya korban kekejaman sendiri ...  

37 "Tanah yang dirampas irigasi terampilnya para Moor tumbuh dalam kemiskinan dan diabaikan, lembah-lembah terkaya dan paling subur merana dan sepi, dan sebagian besar kota terpadat yang telah mengisi setiap kabupaten di Andalusia, jatuh ke dalam kerusakan menghancurkan, dan pengemis, biarawan, dan bandit mengambil tempat cendekiawan, pedagang dan ksatria Jadi rendah jatuh Spanyol ketika ia diusir bangsa Moor.. Demikianlah kontras melankolis yang ditawarkan oleh sejarah dia. "
   
38 Sampai inkuisisi, umat Islam bebas menjalankan agama mereka secara bebas. Namun, selama dipimpin oleh inkuisisi Isabella, hak-hak Muslim dan Yahudi dibawa pergi. Pengusiran terjadi di akhir abad ke-17 awal ketika semua yang tersisa 'Moriscos,' mereka yang dibaptis secara paksa, terpaksa dari Spanyol pada 1605.
 39 Inkuisisi itu akhirnya selesai, dan alami, Spanyol jatuh ke dalam depresi dan dikurangi menjadi ketiadaan."Orang-orang Arab tiba-tiba muncul di Spanyol seperti bintang yang melintasi melalui udara dengan cahayanya, menyebar api pada Horizon dan kemudian menghilang dengan cepat ke sia-sia."

40 Kemudian raja gagal untuk melaksanakan ajaran Islam. Perpecahan internal dan konflik pribadi antara pemimpin Muslim yang korup menyebabkan berakhirnya kekuasaan Islam di tangan orang-orang Kristen Perang Salib. Seiring berjalannya waktu, penduduk Andalus dalam kenikmatan mereka kemakmuran dan kekayaan mereka menjadi lebih materialistis. Kaum Muslim pertama, namun, menegaskan pernyataan keimanan, "Tidak ada Tuhan selain Allah, Muhammad adalah Rasulullah," berdoa lima kali sehari, berpuasa di bulan Ramadhan, memberikan 2,5% dari tabungan mereka untuk amal, dan melakukan ibadah haji ke Mekah jika mereka memiliki sarana. Muslim menang di Al-Andalus karena mereka lupa Arabness atau "Arabisme." Mereka sadar bahwa mereka adalah Muslim saja, dan tidak dibagi dengan ras, atau kebangsaan. Islam memberikan Arab identitas. Contoh orang-orang Arab sebelum kedatangan Islam: "Ketika berita ini dibawa kepadanya kelahiran seorang anak perempuan, gelap wajahnya dan dia dipenuhi dengan kesedihan batin Dengan rasa malu yang ia menyembunyikan dirinya dari orang-orangnya karena buruk berita yang ia terima. Apakah dia akan mempertahankan atau menguburnya dalam debu Apa pilihan jahat mereka memutuskan? " (Qur'an, 16:58-59) Islam muncul dan mengangkat status perempuan, dan mengecam keras praktek ini. "Dan ketika bayi perempuan yang dikubur hidup-hidup diminta untuk apa kejahatan itu dia membunuh? ... Maka setiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dilakukannya!" (81:8-9; 14)Apa orang-orang Arab sebelum Islam? Sayyid Quthb (sarjana Muslim yang luar biasa, lahir pada tahun 1906 dieksekusi oleh pemerintah Mesir pada tahun 1966 karena semangat untuk Islam) dalam komentarnya dari QS. al-Merasa (Bab 105) Al-Qur'an menyatakan, "Ideologi hanya orang-orang Arab canggih untuk umat manusia adalah iman Islam yang mengangkat mereka ke posisi kepemimpinan manusia Jika mereka meninggalkannya mereka tidak akan lagi memiliki fungsi atau peran dalam sejarah manusia .... Allah-lah yang memberikan panduan bagi kita agar kita tidak tersesat . "

"Hari ini telah Aku sempurnakan agamamu untukmu dan telah menyelesaikan nikmat-Ku atasmu dan telah dipilih untuk Anda Islam sebagai agamamu ..." (QS. 5:3). Dengan menganalisis tragedi Islam di Andalusia, kita menemukan bahwa kaum Muslim di Spanyol diabaikan kenyataan bahwa Allah memang memberkati mereka dengan Islam, dan karena itu sesat. Mereka begitu sukses sehingga sebagai akibatnya, umat Islam percaya bahwa mereka menghargai kekayaan mereka akumulasi begitu banyak sehingga mereka menjadi sombong dan menyimpang dari praktek Al-Islam; mengabaikan perintah-perintah Allah dan Sunnah (meniru tindakannya, dan jalan hidup) Nabi (saw). Mereka gagal untuk mengingat kemakmuran dan kekayaan datang dari Allah dan Dia saja. Oleh karena itu, Allah mengambil kelimpahan kekayaan, kekuasaan, supremasi, dan nikmat yang Dia anugerahkan kepada mereka sehingga mereka akan ingat. Allah berfirman dalam Al Qur'an, "Ingatlah Aku dan Aku akan mengingat Anda Bersyukurlah kepada-Ku dan tidak pernah menyangkal Aku." (2:152). Ketika umat Islam di Spanyol diabaikan Allah, Karena itu ia mengabaikannya. Allah meminta umat manusia berulang kali dalam bab 55, Surah Rahman, Al Qur'an, "Manakah dari nikmat Tuhan kamu yang menyangkal?" - Semua pujian dan kemuliaan adalah karena Allah, dan Dia saja!Sejarawan LP Harvey menyatakan bahwa kita tidak harus memikirkan kegagalan umat Islam di Spanyol, dan malah mengagumi sikap keras kepala yang diajukan oleh umat Islam dalam mempertahankan tanah mereka.Warisan al-Andalus berfungsi sebagai pelajaran bagi umat Islam. Penganiayaan terhadap umat Islam di abad 13, 14, dan 15 adalah cobaan yang besar dari iman mereka, seperti seluruh hidup seorang Muslim, ini adalah tantangan yang besar dari Allah. Banyak yang mati berjuang untuk Islam sadar akan manfaat untuk seperti kematian.


 41  Bagi umat Islam yang diusir dari Andalus atau dibunuh karena iman mereka yang teguh, Allah meyakinkan umat manusia, "... Aku akan mengampuni segala kekurangan dan menghapus perbuatan jahat dari mereka yang diusir dari rumah mereka atau dianiaya karena Aku dan yang berjuang untuk penyebabnya saya dan dibunuh saya akan memasukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai ini adalah pahala dari Allah,. dan dengan Allah saja adalah imbalan terkaya!. " (QS. 3:195) Allah humma Ameen!"Spanyol dan Barat berdiri selamanya di utang mereka."

 42 Kaum Muslim berperan dalam membuat Spanyol sebuah "Surga di Bumi," dan penerbitan sebagainya Renaissance. Saya telah mengamati bahwa profesor filsafat, teologi dan sejarah akan setuju dengan Anda tentang kebesaran Muslim Spanyol, namun mereka hanya berbicara tentang hal itu setelah Anda memulai percakapan! Muslim Spanyol hampir tidak dibicarakan, sedangkan karya-karya Muslim di Al-Andalus sampai hari ini tetap tidak diketahui dan kurang dihargai. "Masyarakat intelektual yang ulama utara ditemukan di Spanyol sangat jauh lebih unggul dari apa yang mereka miliki di rumah yang ia meninggalkan kecemburuan abadi budaya Arab, yang mewarnai opini Barat selama berabad-abad." 

 43 Para 1,2 miliar ditambah Muslim dunia saat ini memiliki potensi yang sama dengan kaum Muslim di masa lalu. Salah satu tantangan besar kita saat ini banyak adalah untuk menciptakan warisan dinamis yang ada di Al-Andalus. Pada contoh dari karakter utama, 'Isabella' (Queen NYATA!) Dalam buku Dehlvi, para muslimah Andalusia (perempuan muslim) yang hidup dan mati bagi Islam, kita harus mengingatkan dunia bahwa Al-Andalus adalah contoh yang tertinggi toleransi dan keadilan karena agama orang Spanyol, bukan kenyataan bahwa mereka orang Arab atau Spanyol oleh ras. Dengan contoh yang luar biasa, Muslim Spanyol membuktikan kepada dunia bahwa sebagai melting pot dari keyakinan agama dan ras, kita dapat, dalam kenyataannya, hidup dan sejahtera satu sama lain.